Kanwil Jateng Lakukan Kunjungan ke Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Sensorik Netra (PPSDSN) Pendowo Kudus dalam Rangka Acara Visitasi P2HAM

Bagikan

Kudus, ham.go.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, diwakili oleh Kepala Bidang HAM, Lista Widyastuti didampingi Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Moh. Hawary Dahlan dan pelaksana Bidang HAM dalam Acara Pendampingan Pilot Project Pembangunan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) UPTD Jawa Tengah di Aula Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Sensorik Netra Pendowo Kudus, Rabu (23/11).

Dalam Acara Pendampingan UPTD Proyek Percontohan Pelayanan Publik Berbasis HAM dibuka oleh Kepala PPSDSN Pendowo, Sundarwati, turut hadir Bagus Panuntun selaku perwakilan dari Inspektorat Provinsi Jawa Tengah, dan Riri perwakilan dari Biro Organisasi Setda Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Sundari menyampaikan tentang Proses Pelayanan Bimbingan Rehabilitasi Sosial Disabilitas Netra serta menjelaskan mengenai timeline P2HAM yang telah dilakukan ditahun ini.

Dalam sambutanya Lista mengatakan, “mengapresiasi PPSDSN PENDOWO karena telah dengan baik memberikan pelayanan berupa sarana dan prasarana yang berkualitas berbasis HAM kepada penyandang disabilitas, serta inovasi-inovasi yang telah diberikan sebagai UPTD percontohan P2HAM sebagai salah satu wakil Provinsi Jawa Tengah”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Lista menyampaikan, “Dalam rangka peningkatan kualitas sarana dan prasarana, PPSDSN Pendowo diharapkan dapat menambah inovasi-inovasi yang lebih kreatif dan diharapkan terus lakukan inovasi agar menjadi program yang berkesinambungan dan menjadi kegiatan yang bermanfaat”, tutupnya.

Skip to content