Ditjen HAM Terima Kunjungan dari PT. Krakatau Steel Terkait Implementasi HAM di Dunia Bisnis melalui Aplikasi PRISMA

Bagikan

Jakarta, ham.go id – Direktorat Jenderal HAM melalui Direktorat Kerja Sama HAM menerima kunjungan PT. Krakatau Steel dalam rangka konsultasi pengisian PRISMA bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Ditjen HAM, Selasa (2/11).

Kunjungan PT. Krakatau Steel yang diwakili oleh Pria Utama (Sekretaris Perusahaan) dan didampingi oleh Manager HCDLC, Manager Corporate community and investor relations, Manager Quality Assurance  ini bertujuan untuk menggali informasi lebih dalam terkait implementasi HAM di dunia Bisnis.

Direktur Kerja Sama, Hajerati menyambut baik kedatangan dr PT. Krakatau Steel dan menjelaskan lebih lanjut terkait penghormatan HAM dalam dunia Bisnis. Lebih lanjut, Koordinator Kerja Sama Luar negeri, Sofia Alatas menjelaskan terkait pengisian aplikasi PRISMA berbasis website, sebagai self assessment bagi perusahaan untuk mengukur apakah proses bisnis nya sudah memghormati HAM.

Dalam pertemuan tersebut, pihak Krakatau Steel menunjukkan ketertarikan kepada PRISMA untuk dapat diimplementasikan menjadi self assessment di dalam internal perusahaan. Hajerati kemudian menyatakan bahwa pihak DJHAM bersedia untuk membantu pihak Krakatau Steel dengan melakukan pembinaan secara berkesinambungan. Perwakilan Krakatau Steel berencana membawa hasil meeting ini ke pimpinan dan diharapkan bisa ikut bergabung dalam perusahaan-perusahaan yang sudah mengisi PRISMA. (Kln)

Skip to content