Dalam Rangka Pendampingan UPTD Proyek Percontohan Pelayanan Publik Berbasis HAM Kanwil Jateng Koordinasi Dengan Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah

Bagikan

Semarang, ham.go.id – Sebagai salah satu upaya dukungan dan tidak lanjut dalam memfasilitasi UPTD Proyek Percontohan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melalui Bidang HAM yang diwakili oleh Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Moh. Hawary Dahlan dan Pelaksana Bidang HAM melakukan koordinasi dengan Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah, pada rabu (28/09).

Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Moh. Hawary menyampaikan mengenai UPTD Proyek Percontohan Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2022 dimana untuk Provinsi Jawa Tengah yaitu Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Sensorik Netra Pendowo Kudus dan Balai Pelatihan Kesehatan Kabupaten Kebumen.

Kanwil Kemenkumham akan memfasilitasi kegiatan Pendampingan UPTD Proyek Percontohan Pelayanan Publik Berbasis HAM melalui zoom meeting yang akan dilaksanakan pada hari jumat tanggal 30 september 2022. Sebelum mengakhiri kegiatan ini “Kami berharap agar Perwakilan UPTD Provinsi Jawa Tengah dapat untuk bisa mendapatkan penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM”, Ujar Hawary. (Kanwil Kemenkumhan Jateng)

Skip to content