Ditjen HAM Lakukan Perlawanan Sengit dalam Pertandingan Futsal HDKD ke-77

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM melakukan perlawanan sengit terhadap Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada pertandingan futsal dalam rangka memperingati HDKD ke-77, Kamis (4/8).

Meski telah mengeluarkan segenap kemampuan, tim futsal Direktorat Jenderal HAM yang dinahkodai Taufik Hidayat terpaksa menelan kekalahan pahit. Direktorat Jenderal Pemasyarakatan unggul tipis dengan satu poin atas Direktorat Jenderal HAM. Hingga peluit akhir babak ke-2 bunyi, skor menunjukan 5-4 untuk kemenangan Direktorat Pemasyarakatan.

Hendratua menyumbang 2 goal untuk Direktorat Jenderal HAM. Sementara Taufik dan Rafif masing-masing mengsarangkan satu bola ke gawang Direktorat Pemasyarakatan.

Sebelum pertandingan dimulai, tim futsal Direktorat Jenderal HAM bersama dengan tim futsal unit eselon 1 lainnya mengikuti upacara pembukaan. Mewakili Sekretaris Jenderal KemenkumHAM, Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Ambeg Pramarta membuka acara yang digelar di Grand Futsal tersebut.

Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM bersama koordinator instrumen hak kelompok rentan, dan koordinator instrumen hak ekonomi sosial dan budaya tampak hadir ke lapangan hijau untuk menyemangati para atlet futsal Direktorat Jenderal HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content