Evaluasi Tim Penilai Internal Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Ditjen HAM

Bagikan

Jakarta – Setelah menjalani proses pembangunan zona integritas, tiba saaatnya Direktorat Jenderal HAM menghadapi evaluasi secara internal KemenkumHAM pada Selasa (7/6). Bersama dengan Tim Penilai Internal (TPI) yang terdiri dari Inspektur Wilayah II dan jajaran, Direktorat Jenderal HAM menggelar dialog konstruktif dalam upaya mengevaluasi pelaksanaan zona integritas di lingkungan Direktorat Jenderal HAM.

Dalam pertemuan di ruang rapat utama, Direktur Jenderal HAM didampingi para pimti pratama dan sejumlah koordinator. Acara evaluasi ini dimulai dengan pertunjukan yel-yel zona integritas Direktorat Jenderal HAM, video profil dan jingle Direktorat Jenderal HAM.

Setelah penyampaian video baru kemudian Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, menyampaikan sejumlah perubahan yang dilakukan Direktorat Jenderal HAM. Menurutnya, Direktorat Jenderal HAM telah secara serius berkomitmen untuk mengimplementasikan langkah-langkah inovatif di 6 area perubahan. “Harapan kami tentu, upaya kami untuk melakukan perubahan-perubahan ke arah positif ini tentunya dapat dipahami sebagai bentuk komitmen kami membangun zona integritas di Direktorat Jenderal HAM,” jelas Direktur Jenderal HAM.

Pada kesempatan yang sama, Inspektur Wilayah II Ahmad Rifai menyambut baik komitmen yang disampaikan Direktur Jenderal HAM dalam pembangunan zona integritas di Direktorat Jenderal HAM. Kendati demikian, Ia juga memberikan sejumlah masukan dan rekomendasi untuk meningkatkan pelaksanaan zona integritas di Direktorat Jenderal HAM. Ia berharap melalui tahapan evaluasi internal ini maka pelaksanaan zona integritas di Direktorat Jenderal HAM dapat lebih baik lagi.

Selepas paparan oleh Inspektur Wilayah II, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi yang diikuti oleh Sekretaris Direktorat Jenderal HAM dan para pimti pratama bersama dengan jajaran TPI yang hadir di ruang rapat utama. (Humas DJHAM)

 

Skip to content