Dirjen HAM Pimpin Apel Pagi, Imbau Pegawai Untuk Produktif Dan Aman Covid-19

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, memimpin apel pagi yang diselenggarakan secara hybrid dan dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Ditjen HAM pada Senin, (21/2).

Dirjen HAM menyampaikan bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sudah dihadapi yang pada Bulan Maret ini tepat 3 tahun, para pegawai Ditjen HAM perlu terus memanjatkan banyak syukur serta memaksimalkan kebijakan WFH/WFO yang ada. Dirjen HAM juga menyapa pegawai yang tengah menjalani isolasi mandiri.

“Bagi yang sakit saya doakan cepat pulih dan tetap semangat. Bagi Pak Setditjen, saya minta untuk memperhatikan pegawai kita yang memiliki komorbid,” tuturnya. Dirjen HAM menjelaskan bahwa para pegawai yang terpapar Covid-19 bisa mengoptimalkan telemedicine serta klinik Ditjen HAM untuk berkonsultasi dan mendapatkan obat yang diperlukan.

Dirjen HAM berharap agar para pegawai Ditjen HAM secara rutin dan disiplin mengikuti apel pagi. “Saya minta bagi Bapak dan Ibu, dimanapun kita berada, untuk mengikuti upacara apel pagi setiap Senin dan menunjukkan presensi,” tegasnya.

Dirjen HAM juga menghimbau pegawai untuk tetap menjaga produktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Kita patuhi edaran himbauan pemerintah dan Satgas terkait Covid-19,” tuturnya.

Apel pagi juga dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Bambang Iriana Djajaatmadja, Direktur Kerja Sama HAM, Hajerati, Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane, serta Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM, Erfan. (Humas DJHAM)

Skip to content