Dirjen HAM Hadir dalam Kegiatan Entry Meeting Kemenkumham Bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Didampingi Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Direktur Jenderal HAM turut mengikuti kegiatan entry meeting Kemenkumham bersama dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Senin (15/11). Acara yang digelar di Graha Pengayoman ini dihadiri sejumlah pimti madya dan pratama di lingkungan KemenkumHAM. Tampak turut hadir dalam ruangan yaitu Kepala BPSDM KemenkumHAM dan Kepala Balitbang Hukum dan HAM.

Mewakili Menkumham, Sekjen KemenkumHAM Andap Budhi Revianto memimpin pertemuan bersama para auditor keuangan utama dan pejabat tinggi pratama BPK yang hadir di ruangan. Ia mengingatkan agar seluruh jajaran tegak lurus pada petunjuk arahan Menkumham dalam tata Kelola keuangan. “Sesuai arahan Bapak Menteri, tetap pertahankan capaian WTP yang telah kita raih selama ini,” ujar Andap.

Selain itu, Andap berharap seluruh jajaran KemenkumHAM selaku objek pemeriksaan mesti mendukung penuh proses pemeriksaan. Selain itu Ia menginstruksikan agar tidak ada pihak dari jajarannya yang memberikan informasi tidak akurat dan akuntabel. “Jangan lupa intensifkan koordinasi, apaabila terdapat hal yang tidak dipahami agar dapat dikomunikasikan dengan baik,” tegas Andap. (Humas DJHAM)

Skip to content