Ditjen HAM Dorong Kampanye Bisnis dan HAM melalui Pelaku Bisnis

Bagikan

Bekasi, ham.go.id – Dalam rangka mensosialisasikan Bisnis dan HAM bagi pelaku Bisnis, khususnya perusahaan berskala besar dan penanaman modal asing, Ditjen HAM bersama dengan Kantor Wilayah Jawa Barat melakukan koordinasi dan konsultasi ke kantor pusat Lippo Cikarang di Distrik 1 Meikarta Bekasi Jawa Barat. Dengan kunjungan langsung yang dilaksanakan oleh Kabid HAM Kanwil Kemenkumham Jabar, Hasbullah.

Dalam kunjungannya, Hasbulllah menyampaikan program Bisnis dan HAM yang telah melauncing aplikasi PRISMA sebagai penilaian Resiko dari Bisnis dan HAM. Dengan harapan Lippo Cikarang sebagai pengembang kawasan bisnis terbesar di Indonesia dapat berpartisipasi mendukung program Bisnis dan HAM dengan mendorong perusahaan perusahaan di kawasan Lippo Cikarang untuk secara volunter atau sukarela melakukan pengisian secara Web aplikasi melalui program PRISMA (Penilaian Resiko Bisnis dan HAM).

Pihak Lippo Cikarang yang diwakili Ibu Yemima menyambut hangat apa yang disampaikan dan menyampaikan bahwa pihaknya selama ini senantiasa berkontribusi untuk mensukseskan berbagai program pemerintah. (Humas DJHAM)

Skip to content