Pimti Pratama Ditjen HAM Ikuti Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan HDKD 2021 Secara Virtual

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Sekretaris Direktorat Jenderal HAM bersama dengan seluruh pimti pratama di lingkungan Direktorat Jenderal HAM secara daring turut mengikuti kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HDKD 2021, Kamis (21/10).

Acara bertajuk “Kumham Peduli, Kumham berbagi, dan Empati Kumham” ini digelar di selasar Gedung Direktorat Jenderal AHU. Hadir langsung dalam kegiatan ini adalah Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan Inspektur Jenderal Kemenkumham.

Pada acara Kumham Peduli, Kumham Berbagi, dan Empati Kumham terdiri dari sejumlah rangkaian kegiatan di antaranya, penyerahan bantuan empati kepada keluarga penyintas Covid-19 dan pemberian new normal kit, penyerahan 1000 new normal kit ke RS Darurat Wisma Atlet, dan kegiatan donor darah.

Dalam penyerahan bantuan empati kepada keluarga anggota ASN KumHAM yang meninggal dunia, Sekjen KemenkumHAM didukung oleh BNI memberikan bantuan berupa tabungan beasiswa Pendidikan.

Pemberian bantuan empati ini juga tidak hanya dilakukan di kuningan, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh kantor wilayah KemenkumHAM se-Indonesia. Selepas acara penyerahan bantuan empati dan new normal kit, Sekretaris Jenderal KemenkumHAM turut melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan donor darah. (Humas DJHAM)

Skip to content