Bidang HAM Kanwil Jabar Dorong UPT Maksimalkan Hasil Survei IKM IPK

Bagikan

Bapas Bekasi 4

BEKASI, ham.go.id – Dalam rangka mendorong jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian untuk memaksimalkan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK), Kepala Bidang (Kabid) HAM Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Hasbulllah Fudail melakukan monitoring dan diskusi tentang pelaksanaan dan hasil survei IKM dan IPK di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bekasi (Rabu, 25/08/2021).

Bapas Bekasi 4

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bapas Bekasi Heri Sulystyo menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tim Kanwil Kemenkumham Jawa Barat untuk mendorong pelaksanaan dan pemanfaatan survei IKM-ILK.

Dalam pengantarnya Heri menyampaikan bahwa kondisi SDM Bapas Bekasi  masih sangat terbatas, sehingga dengan ketersediaan SDM yang ada baik jajaran struktural maupun Pembimbing Kemasyarakatan senantiasa harus bisa saling bekerjasama untuk melaksanakan berbagai tugas dan fungsi Bapas.

Pada kesempatan yang sama Kabid Hasbulllah juga ikut menyaksikan pembimbingan bagi warga binaan pemasyarakatan yang akan melaksanakan Program Asimilasi yang dibimbing oleh para Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Bekasi.

(Red/foto: Divyankum)

Bapas Bekasi 4

Bapas Bekasi 4

Skip to content