Dirjen HAM Berikan Semangat Kepada Operator P2HAM di Seluruh Indonesia

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi didampingi Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane membuka Kegiatan Bimbingan Teknis bagi Operator Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) Tahun 2021 yang telah ditetapkan oleh Kepala Kantor Wilayah secara virtual. (17/06)

Dalam sambutannya Mualimin Abdi kembali mengingatkan bahwa Hak Asasi Manusia adalah urusan kita bersama, “dalam UUD Pasal 28i ayat 4 bahwa Perlindungan, pemajuan, penegakan, dan pemenuhan hak asasi manusia adalah tanggung jawab negara, terutama pemerintah, jadi kita semua disini yang berada di Bidang HAM di Kantor Wilayah hendaknya selalu semangat dan antuasias dalam menjalankan pekerjaannya,” jelas Mualimin.

“Hak Asasi Manusia itu selalu menjadi sorotan di dunia international terutama apabila implementasi HAM tidak dilaksanakan dengan baik maka pada Sidang PBB 2022 nanti akan ditagih apa yang Indonesia sudah lakukan dalam menjalankan implementasi HAM di Indonesia,” tambahnya.

Dirjen HAM selalu memberikan semangat kepada para Operator P2HAM dalam menjalankan tugasnya selalu semangat dan penuh tanggung jawab. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 530 peserta dari Unit Pelayanan Teknis (UPT) dan Kantor Wilayah Kemenkumham di seluruh Indonesia yang dengan semangat mengikuti Bimbingan Teknis yang dipandu oleh Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content