Pimpin Apel Pagi di Kanwil Kemenkumham Banten, Dirjen HAM Ajak untuk Jalankan Prinsip HAM dalam Memberikan Pelayanan Publik

Bagikan

Banten, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, Pimpin apel pagi di Kanwil Kemenkumham Banten, Rabu (7/4). Pada apel yang digelar di lapangan Kanwil Kemenkumham tersebut, turut hadir Kakanwil KemenkumHAM Banten, Direktur Pelayanan Komunikasi Masyarakat, dan para kepala divisi di Kanwil Kemenkumham Banten.

Dalam pengarahannya, Mualimin mengajak seluruh pimpinan dan pegawai di Kanwil Kemenkumham Banten untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Prinsip-prinsip HAM, kata Mualimin, menjadi penting untuk diimplementasikan dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Mari kita jalankan prinsip-prinsip HAM dalam memberikan pelayanan kepada publik,” ujar Mualimin.

Lebih lanjut Mualimin mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan Kakanwil Kemenkumham Banten untuk terus meningkatkan pelayanan publik. “Inovasi-inovasi yang dilakukan Kakanwil Banten dan jajaran untuk terus meningkatkan kenyamanan di kantor adalah hal yang patut diapresiasi,” terangnya.

Selepas kegiatan apel, Direktur Jenderal HAM dan Direktur Yankomas diajak Kakanwil serta para Kadiv KemenkumHAM Banten berkeliling di sejumlah lokasi di kanwil.

Rencananya, pada pagi ini Direktur Jenderal HAM juga akan menyampaikan pidato kunci pada rapat koordinasi dan konsultasi dugaan pelanggaran atau permasalahan HAM. (Humas DJHAM)

Skip to content