Awali Bulan April, Ditjen HAM Gelar Rapat Pimpinan

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Mengawali Bulan April, Direktorat Jenderal HAM menggelar rapat pimpinan, Kamis (1/4). Dalam pertemuan di ruang rapatnya, Direktur Jenderal HAM memberikan pengarahan kepada para pimpinan tinggi pratama.

Sejumlah topik yang dibahas dalam rapat pimpinan kali ini di antaranya adalah survei yang diselenggarakan Balitbang KemenkumHAM. Mengingat adanya perubahan ketentuan, maka seluruh pegawai Direktorat Jenderal HAM diwajibkan untuk melakukan pengisian survei setiap bulannya.

Lebih lanjut, rapat pimpinan perdana kali ini juga membahas seputar kompetisi Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik). Direktorat Jenderal HAM akan mencoba untuk mengajukan aplikasi atau inovasi yang telah dikembangkan. Salah satunya adalah PRISMA.

Selain itu, forum rapat juga mendiskusikan terkait wacana pembentukan JFT Analis HAM. Ditargetkan, pembentukan analis HAM akan segera diwujudkan dalam jangka waktu satu tahun mendatang. Dapat disampaikan bahwa hingga kini, tim dari Direktorat Jenderal HAM tengah menyempurnakan naskah akademik pembentukan JFT tersebut. (Humas DJHAM)

Skip to content