Dirjen HAM dan Sekretaris Ditjen HAM Hadir dalam Acara Lepas Sambut Kadivyankumham di Kanwil Kemenkumham Banten

Bagikan

Serang, ham.go.id – Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi besert Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Bambang Irian Djajaatmadja hadir dalam acara Lepas Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Banten di Serang. (22/03)

Dalam sambutannya Dirjen HAM menyampaikan, “Hak Asasi Manusia itu urusan kita semua baik itu Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Imigrasi, Kadiv Administrasi bukan hany urusan Kadiv Yankum dan HAm atau Ditjen HAM saja,” jelasnya.

“Norma-norma HAM harus dilaksanakan oleh siapapun baik dari pejabat sampai staf karena itu memang urusan kita dan harus dimulai dari kita sendiri,” tambahnya.

Mualimin juga berpesan kepada siapa saja dari Kanwil Banten yang datang ke Jakarta untuk mampir ke Ditjen HAM untuk koordinasi terkait pemajuan HAM di Provinsi Banten.

Sebagai informasi pada tanggal 10 Maret yang lalu Menkunham telah melantik Andi Taletting Langi yang sebelumnya Kasubdit Kerja Sama Luar Negeri Ditjen HAM sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kanwil Kemenkumham Banten.

Acara yang berlangsung di Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Banten ini juga dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Banten beserta seluruh jajarannya. (Humas DJHAM)

Skip to content