Dirjen HAM Hadir dan Menjadi Saksi dalam Pelantika Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kemenkumham

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM Mualimin Abdi hadir dan menjadi saksi atas Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kemenkumham, Rabu (10/3). Acara yang digelar di Aula Oemar Senoadji juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna H. Laoly, baik Sekjen maupun Irjen Kemenkumham yang baru mampu berkolaborasi dan menjadi motor penggerak bagi organisasi. “Harapan saya tugas-tugas itu dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Yasonna.

Lebih lanjut, Menkumham berpesan agar para pejabat tinggi pratama yang baru saja dilantik untuk menunjukan kinerjanya. “Saya minta saudara untuk bekerja on the track tunjukan kemampuan dan prestasi!” ujar Yasonna.

Menkumham turut menyinggung terkait pelaksanaan vaksinasi yang tengah diselenggarakan di Kemenkumham. “Saya minta seluruh pimpinan di unit masing-masing mengajak seluruh pegawai untuk ikut vaksinasi hal ini wajib dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19,” Imbuhnya

Direktorat Jenderal HAM juga turut menyambut kehadiran Sri Handayani Pane di Gedung HAM. Sesuai SK yang telah ditandatangani Menkumham, Sri Handayani Pane diberi amanah untuk memangku jabatan di Direktorat Jenderal HAM selaku Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM. Sebelumnya Sri Handayani Pane merupakan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Banten.

Sebagai informasi, pada pelantikan kali ini, pegawai Direktur Jenderal HAM, Kasubdit Kerja Sama Luar Negeri, Andi Taletting Langi, dilantik sebagai Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Banten. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content