Seluruh Pegawai Ditjen HAM Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Hari Ini

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Vaksin Covid-19 yang telah dinanti-nanti akhirnya tiba di Pengayoman. Bersama dengan para pegawai, Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, dan para pimti pratama mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan, Rabu (10/3).

Para pegawai Direktorat Jenderal HAM mendapatkan giliran perdana untuk hari ini bersama dengan Ditjen PP, Balitbang KumHAM, Itjen KemenkumHAM dan Setjen KemenkumHAM.

Sebelum diberikan vaksin, para peserta vaksinasi harus menjalani sejumlah tahapan mulai dari pengecekan administrasi, screening tensi darah dan riwayat kesehatan di Selasar Ditjen AHU. Baru setelah melewati tahapan-tahapan itu, para pegawai dapat diberikan suntikan vaksin pertama yang dilaksanakan di lobi graha pengayoman.

Namun proses tidak berhenti pada vaksinasi. Rupanya para pegawai yang telaj divaksin harus menjalani observasi di graha pengayoman selama 30 menit. Hal tersebut dilakukan untuk melihat kondisi pasca pemberian vaksin bagi para pegawai.

Di kesempatan yang berbeda, MenkumHAM Yasonna H. Laoly mengajak seluruh pegawai untuk ikut terlibat dalam vaksinasi yang kini diselenggarakan. “Hal ini wajib dilakukan sebagai upaya untik memutus rantai penyebaran Covid-19 di tanah air,” jelas Yasonna kala menyampaikan sambutan di acara pelantikan Sekjen KemenkumHAM, Irjen KemenkumHAM dan para pimti pratama di hari yang sama. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content