Sempurnakan Usulan Anggaran Tahun 2022, Ditjen HAM Gelar Rapat Telaah RKA-K/L

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM tengah melakukan penyempurnaan terkait usulan RKA-K/L tahun 2022. Sehubungan dengan itu, diselenggarakan rapat penelahaan RKA-K/L yang dipimpin Sekretaris Direktur Jenderal HAM, Bambang Iriana Djajaatmadja, bersama dengan sejumlah pejabat administrator dan pengawas, Kamis (4/3).

Dalam pengarahannya, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM menginstruksikan agar masing-masing Direktorat membuat paparan terkait adanya usulan kenaikan anggaran. “Sehingga ketika PPL rapat nanti di hadapan Bappenas maupun DJA kita khususnya PPL mampu menjelaskan reasoning adanya usulan kenaikan anggaran tahun depan, tidak perlu panjang lebar,” jelas Bambang.

Pada usulan RKA-K/L tahun 2022, memang didapat usulan kenaikan baik di Sekretariat, Direktorat, maupun ke Kantor Wilayah. “Intinya, kita akan coba usulkan ini (usulan RKA-K/L yang telah disusun),” singkat Bambang dalam pertemuan di ruang rapatnya pagi ini.

Rapat penelahaan RKA-K/L kamis pagi ini merupakan tindaklanjut dari trilateral meeting bersama KemenkumHAM dengan Bappenas dan DJA-Kemenkeu pada 2 Maret 2021 silam. Rapat ketiga pihak yang dilakukan secara daring itu membahas tentang perubahan kegiatan, KRO, RO, dan komponen renja K/L tahun 2022. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content