Pimpin Apel Pagi Virtual Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Dirjen HAM Berpesan Selalu Taati Protokol Kesehatan

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi bertindak selaku Pembina Apel dalam pelaksanaaan Apel Pagi Virtual Pegawai Kementerian Hukum dan HAM dengan didampingi para Pimpinan Tinggi Pratama di Ditjen HAM. (8/2)

Dalam amanatnya ia menyampaikan, “melalui apel virtual ini mari kita doakan saudara-saudara kita yang telah meninggalkan kita agar diterima di sisinNya, dan kita doakan saudara kita yang sedang sakit maupun isolasi mandiri agar bisa segera sehat kembali,” ungkapnya.

Dirjen HAM juga berpesan kepada seluruh peserta apel virtual agar selalu menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan. “kalau kita sakit, maka sehat itu menjadi barang mahal harta, jabatan tidak ada yang berguna kalau kita sakit. Saat ini banjir ada dimana-mana kepada saudara kita yang terdampak kita doakan bisa segera melaluinya,” tambahnya.

Dirjen HAM juga mengingatkan kepada seluruh peserta Apel Virtual agar segera melaksanakan kegiatan, “saat ini masuk di bulan Februari saya berharap apa yang sudah dideklarasikan dalam Janji Kinerja bisa segera terlaksana, sehingga kegiatan-kegiatan di Tahun 2021 bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Menutup amanatnya, Direktur Jenderal HAM memberikan semangat melalui yel-yel tata nilai Kemenkumham yang diikuti oleh seluruh peserta apel. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content