Prosesi Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Ditjen HAM

Bagikan
Jakarta, ham.go.id – Dalam suatu organisasi, promosi dan mutasi adalah keniscayaan. Tidak terkecuali di Direktorat Jenderal HAM.
Bertempat di ruang rapat utama Kamis pagi (14/1), sejumlah pegawai di Direktorat Jenderal HAM yang tercantum dalam SK Menteri Hukum dan HAM no M.HH-01.KP.03.03 menjalani proses pelantikan.
Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, para pimti pratama, para pegawai yang dilantik beserta hadirin tampak kompak mengenakan batik khas Direktorat Jenderal HAM pada pelantikan pejabat administrator dan pengawas kali ini.
Dalam sambutannya, Mualimin menyampaikan sejumlah pesan kepada para pejabat yang baru dilantik. “Untuk Pejabat yg baru dilantik, jangan lupa bersyukur dan ingat apa yang kepada bapak dan ibu adalah suatu amanah,” kata Mualimin.
Dalam kesempatan ini, Direktur Jenderal HAM turut membahas mengenai agenda pembentukan kadiv pemajuan HAM. “Kami para pimti di Direktorat Jenderal HAM punya mimpi dan harapan, dapat disampaikan bahwa bersama pimti, saya tengah menggodok pembentukan kadiv pemajuan HAM,” tutur Mualimin.
Tidak lupa, Direktur Jenderal HAM juga mengingatkan agar seluruh pegawai tetap menjalankan secara ketat protokol kesehatan dan mendukung penuh program vaksinasi covid-19 yang tengah digencarkan pemerintah. (Humas Ditjen HAM)
Skip to content