Ditjen HAM Terima 3 Pegawai Baru dari Penerimaan Seleki CPNS 2020

Bagikan
Jakarta, ham.go.id – Awal tahun 2020, Direktorat Jenderal HAM menerima tiga pegawai baru dari penerimaan seleksi CPNS 2020. Ketiga CPNS yang bertugas di Direktorat Jenderal HAM tersebut terdiri dari dua formasi yaitu satu Pranata Humas dan dua Pengelola Barang Milik Negara.
Selepas mengikuti pengarahan MenkumHAM minggu silam, Ketiga CPNS yang bertugas di Direktorat Jenderal HAM itu langsung mengikuti briefing di ruang rapat utama, Senin siang (4/1).
Mewakili Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Kabag Kepegawaian dan Kabag Keuangan menyambut dan memberikan pengarahan ketiga putra putri pilihan yang bertugas di Direktorat Jenderal HAM.
“Selamat bergabung dengan Keluarga Besar Direktorat Jenderal HAM untuk adik-adik CPNS, Semoga dengan hadirnya adik-adik ini dapat memberikan warna baru dalam menjalankan tugas kita di di Direktorat Jenderal HAM,” kata Kabag Kepegawaian Ratih Ekarini Savitri pada ketiga CPNS yang mengenakan kemeja putih lengan panjang siang itu.
Untuk diketahui, ketiga CPNS itu di antara adalah Teddy Parluhutan dan Yohan Ciputra selaku Pengelola Barang Milik Negara dan Natasha Mayandra Theresa. (Humas Ditjen HAM)
Skip to content