Tim Yankomas Kanwil Kemenkumham NTT Adakan Rapat Yankomas di Maumere

Bagikan

Maumere, ham.go.id – Tim Yankomas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT terdiri dari Mustafa Beleng, AKP. Sepuh Siregar,SH.S.Ik.MH dan Wely Manu melaksanakan rapat koordinasi Pelayanan Komunikasi Masyarakat terkait dengan permasalahan  yang dikomunikasikan ke kantor wilayah kementerian hukum dan HAM NTT oleh Tim Relawan Untuk Kemanusiaan Maumere, Senin (21/12).

Rapat bertempat di aula Rutan Maumere yang dihadiri oleh Polres SIKKA, Kejaksaan Negeri Maumere, Dinas Sosial Kabupaten SIKKA, Bagian Hukum Setda kabupaten SIKKA, Tim Relawan Untuk Kemanusiaan Maumere dan Pejabat Rutan Maumere.

Rapat membahas tentang hak korban untuk memperoleh kepastian hukum atas kelanjutan proses hukum kasus pemerkosaan dengan korban dari kalangan kelompok rentan yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten SIKKA diawal tahun 2020 ini.

Adapun hasil dari rapat koordinasi Pelayanan Komunikasi Masyarakat tersebut diperoleh informasi dan penjelasan yang komprehensif  dari Polres SIKKA yang menangani kasus tersebut dan diterima langsung oleh Tim TRUKF.

(*Sumber: https://ntt.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/6202-tim-yankomas-kanwil-ntt-adakan-rapat-yankomas-di-maumere )

Skip to content