Serah Terima Jabatan Pimti Pratama di Lingkungan Ditjen HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Bertempat di ruang rapat utama, Direktorat Jenderal HAM menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan, Senin (28/12). Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, mengikuti secara langsung kegiatan sertijab kali ini.

Dalam sambutannya, Mualimin menyampaikan mutasi dan promosi merupakan suatu keniscayaan dalam suatu organisasi, termasuk di Direktorat Jenderal HAM. Ia berpesan agar setiap pejabat di Direktorat Jenderal HAM mampu mengemban dengan baik jabatan yang diamanahkan.

“Khususnya, untuk para pejabat tinggi pratama yang menjalani sertijab siang ini, semoga dapat memberikan yang semakin baik terbaik bagi organisasi kita,” ucap Mualimin.

Pada acara sertijab di penghujung tahun 2020 ini juga diselenggarakan penyerahan POK secara simbolis dari Direktur Jenderal HAM ke Sekretaris Direktorat Jenderal HAM dan para Pimpinan tinggi pratama di lingkungan Direktorat Jenderal HAM.

Sebagaimana diketahui, pada bulan november silam di Graha Pengayoman, juga terjadi mutasi dan promosi pejabat tinggi pratama di Direktorat Jenderal HAM. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content