Matangkan Persiapan Pelaksanaan Hari HAM, Ditjen HAM Gelar Rapat Bersama Bagian Humas dan Bagian Protokol/Pengamanan Setjen Kemenkumham

Bagikan
Jakarta, ham.go.id – Mematangkan persiapan pelaksanaan hari HAM, Direktorat Jenderal HAM menyelenggarakan rapat bersama Bagian Humas dan Bagian Protokol dan Pengamanan Sekretariat Jenderal KemenkumHAM, Selasa (1/12). Rapat yang dipimpin oleh Direktur Kerja Sama HAM, Hajerati, ini turut diikuti oleh Direktur Informasi HAM dan Direktur Yankomas dan sejumlah pejabat administrator di lingkungan Direktorat Jenderal HAM.
Dalam kegiatan yang diselenggarakan di ruang rapat utama Direktorat Jenderal HAM tersebut, forum membahas hal-hal teknis terkait penyelenggaraan acara puncak hari HAM pada tanggal 14 Desember mendatang. Untuk diketahui, Menkopolhukam, MenkumHAM, dan Ketua Komisioner Komnas HAM dikabarkan akan hadir di Graha Pengayoman untuk mengikuti pelaksanaan puncak perayaan hari HAM.
Mengingat adanya pandemi Covid-19, maka pelaksanaan puncak hari HAM se-Dunia ke-72 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Direncanakan para pimpinan daerah kabupaten/kota akan mengikuti acara puncak perayaan hari HAM di Graha Pengayoman secara daring dari kantor Gubernur masing-masing.
Selain mengundang Sekretariat Jenderal KemenkumHAM, rapat di lantai 3 hari ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Komnas HAM. Dalam forum ini, Komnas HAM menyampaikan perkembangan terkini koordinasi dengan Sekretariat Negara dalam rangka pengambilan video Presiden RI pada tanggal 10 Desember mendatang dalam rangka perayaan hari HAM Se-dunia. (Humas Ditjen HAM)
Skip to content