Ditjen HAM Sabet Dua Penghargaan Tingkat Kementerian

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM menyabet dua penghargaan tingkat Kementerian. Kedua penghargaan yang diraih Direktorat Jenderal HAM itu disampaikan pada acara pembukaan rapat koordinasi pengendalian capaian kinerja semester II, di hotel Luwansa, Senin (23/11).

Ada pun kedua kategori penghargaan yang direbut Direktorat Jendera HAM tersebut itu di antaranya, yaitu juara pertama pengelola kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2020 tingkat unit eselon 1 dan juara kedua pengelola JDIH tingkat unit eselon 1.

MenkumHAM, Yasonna H. Laoly, menyampaikan apresiasi pada Direktorat Jenderal HAM yang meraih juara pertama pelaksanaan kinerja anggaran tahun 2020. “Penghargaan ini adalah bagian dari apresiasi atas upaya yang telah dilaksanakan jajaran, sehingga menghasilkan kinerja yang berprestasi,” ungkap MenkumHAM pada acara yang turut dihadiri Direktur Jenderal HAM.

Dalam rakor bertajuk “Kinerja KumHAM lebih PASTI”, Yasonna menginstruksikan penyusunan strategi dan langkah kerja KemenkumHAM berorientasi pada publik. “Kebijakan harus dapat inline dan terimplementasi sampai
dengan ke satuan kerja yang output,
outcome dan impact-nya dapat
dirasakan publik atau masyarakat,” terang Yasonna.

Selain MenkumHAM, MenPAN-RB, Kepala Komisi ASN, dan Kepala BKN berkesempatan hadir dan menyampaikan penguatan materi bagi para pimti madya dan pimti pratama yang hadir di Ballroom Hotel Luwansa.

Seusai acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan renstra. Panitia telah membagi para peserta rakor ke dalam sejumlah ruangan. Direktur Jenderal HAM bersama para pimti pratama di lingkungan Direktorat Jenderal HAM mengikuti acara pembahasan renstra di ruangan Nissi 3. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content