Jelang Perayaan Hari HAM Sedunia, Plt. Sekretaris Ditjen HAM Berikan Arahan Kepada Pejabat Administrator di Lingkungan Sekretariat

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Jelang perayaan Hari HAM, Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Bambang Iriana Djajaatmadja memberikan pengarahan kepada para kepala bagian di sekretariat Direktorat Jenderal HAM, Senin (9/11).

Dalam kegiatan di ruang rapat Direktorat Kerja Sama HAM tersebut, Bambang menyampaikan pelaksanaan puncak perayaan Hari HAM akan diselenggarakan pada tanggal 14 Desember 2020.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari HAM tahun ini hanya akan dihadiri secara terbatas di Graha Pengayoman. Namun, pemerintah kabupaten/kota akan tetap dapat mengikutinya secara daring. Adapun penyerahan penghargaan direncanakan akan diberikan oleh masing-masing gubernur mewakili MenkumHAM.

Mengingat adanya sejumlah persiapan yang lebih ekstra tahun ini, Bambang menginstruksikan agar para kepala bagian untuk mematangkan hal-hal teknis pelaksanaan perayaan hari HAM. “Saya minta Bu Kabagwai untuk segera mengkonsepkan SK panitia hari HAM mengingat waktu sudah semakin dekat,” kata Bambang. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content