Ditjen HAM Tingkatkan Kepedulian Masyarakat Terhadap Covid-19 melalui Bantuan Sosial

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Berikan edukasi tentang pentingnya Hak atas Kesehatan, Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia hadir di tengah masyarakat Pedurenan jakarta Selatan.

Sebagai bentuk dukungan dan dalam rangka memeriahkan hari Dharma Karyadika kementerian Hukum dan HAM RI masih dalam kondisi pandemik ini, Ditjen HAM edukasi masyarakat luas dalam meningkatkan kesadaran akan bahaya Pandemi Covid-19, Direktorat Jenderal HAM bersamaan dengan itu turut memberikan bantuan sosial di daerah Pedurenan Jakarta Selatan, Jumat (23/10).

Sekretaris Direkorat Jenderal HAM, RR. Risma Indriyani, bersama dengan para pimti pratama di lingkungan Direktorat Jenderal HAM serta tim medis (tim kesehatan) Ditjen Ham dan bagian Umum membagikan 150 paket bantuan sosial pada warga di sekitar pedurenan.

“Harapan kami, bantuan ini tidak dipandang dari isinya, tetapi mampu untuk memberikan kesadaran pada warga tentang pandemi covid-19,” jelas Risma kala membagikan paket bantuan kepada warga.

Kabag Umum dan BMN, Sukmajaya, yang juga turut hadir pada kesempatan bansos kali ini menyampaikan dalam 150 paket yang di bagikan pada warga sekitar terdapat faceshield, masker, vitamin c, dan handsanitizer. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content