Sekretaris Ditjen HAM Pimpin Rapat Koordinasi Supervisi dan Konsultasi Teknis dengan Kanwil Kemenkumham Papua Secara Virtual

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, RR. Risma Indriyani memimpin rapat koordinasi Supevisi dan Konsultasi Teknis dengan Kanwil Kemenkumham Papua secara virtual dengan video conference. (8/9)

Dalam sambutannya Sesditjen HAM menyampaikan Kanwil Kemenkumham Papua perlu meningkatkankan kinerjanya, “yang kurang dalam penyerapan aja, di masa Pandemi segala teknologi informasi bisa digunakan dalam melaksanakan koordinasi,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Sesditjen HAM juga mengkonfirmasikan melalui data-data yang diperlukan sebagai kelengkapan data kegiatan yang sudah dilakukan terkait langkah-langkah strategis dalam penanganan COVID 19.

Kegiatan dilanjutkan dengan konsultasi dari kanwil kemenkumham Papua, tak lupa sesditjen ham juga mengingatkan terkait Pelayanan Publik Berbasis HAM.

“Selamat kanwil Kemenkumham Papua sudah membangun Pos Yankomas dengan baik, Mohon juga disampaikan kepada UPT yang ada di Papua untuk melakukan persiapan terkait penilaian P2HAM pada bulan September ini,” ucap Risma sembari menutup kegiatan supervisi.

Dalam kegiatan ini Sesditjen HAM didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Pelaporan, caturwati dan Kepala Sub Bagian Penyusunan Rencana dan Anggaran, Bagian PPL, Diyah Pramusari. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content