Dirjen HAM Kembali Tegaskan Kepada Jajaran Pimti Ditjen HAM untuk Percepat Serapan Anggaran dan Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Dirjen HAM kembali tegaskan kepada para Pimti Pratama Ditjen HAM untuk percepatan serapan anggaran Ditjen HAM dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Mengawali kegiatan di pekan ini, Direktur Jenderal HAM langsung memimpin Rapim di lingkungan Ditjen Ham , Senin (31/8). Dalam kesempatan ini, Direktur Jenderal HAM Mualimin Abdi menekankan pentingnya seluruh pimti pratama untuk mempercepat serapan anggaran. Mualimin menuturkan persoalan serapan anggaran sempat dibahas dalam rapat antara MenkumHAM dan para pimpinan tinggi madya beberapa waktu silam.


Meski mengejar serapan, Mualimin mengingatkan agar seluruh jajaran di Direktorat Jenderal HAM untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Hal ini mengingat, masih adanya peningkatan yang cukup tinggi di sejumlah wilayah di tanah air termasuk di DKI Jakarta.

Turut hadir dalam kegiatan di ruang rapat Direktur Jenderal HAM adalah Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Direktur Pelayanan Komunikasi Masyarakat, Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Direktur Informasi HAM. (Humas Dirjen HAM)

Skip to content