PEMKOT TASIK DISKUSIKAN AKSI HAM 2020 DI KANWIL JABAR

Bagikan

BANDUNG, ham.go.id – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto didampingi Kepala Bidang HAM Hasbullah Fudail pagi ini (Jum’at, 28/08/2020) menerima lawatan Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya dengan agenda Rapat Koordinasi Aksi HAM dan KPPHAM Tahun 2020.

Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya yang diwakili Tim Pokja Ranham Kota Tasikmalaya yang merupakan gabungan dari 7 (tujuh) Irganisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin Kepala Dinas Ketenagakerjaan Rahmat Mahmuda mengucapkan terimakasih atas segala bimbingan selama ini yang telah 7 (tujuh) tahun berturut-turut meraih Kab/Kota Peduli HAM dan masih terus berjuang untuk yang ke 8 (delapan) kalinya dan tahun-tahun berikutnya.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, turut mengucapkan rasa terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi yang telah diberikan Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam memberikan pelayanan terbaik terutama dalam mendukung penuh kegiatan di Lembaga Pemasyarakatan dan Kantor Imigrasi Tasikmalaya. Kedepan Heriyanto berharap akan ada terus peningkatan kepedulian terhadap HAM di Kota Tasikmalaya pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

Aksi HAM pada tahun 2020 lebih rinci mengakomodir kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dengan keharusan menyediakan dan memasang fasilitas Ruang Laktasi dan peduli kaum perempuan di Instansi Pemerintah, Swasta serta Ruang Publik lainnya sebagai suatu bentuk penghormatan terhadap perempuan. Selain itu, sarana disabilitas tidak kalah penting harus dipenuhi oleh setiap OPD dan instansi swasta sehingga pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat akan lebih maksimal. (red/foto: Humas Kanwil Jawa Barat)

Skip to content