Sekretaris Ditjen HAM Terjun Langsung dalam Pemberian Supervisi dan Konsultasi Teknis di Kanwil Kemenkumham Jabar

Bagikan

Bandung, ham.go.id – Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, RR. Risma Indriyani turun langsung di kota Bandung pada acara Supervisi dan Konsultasi Teknis dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar. (14/8)

Risma menyampaikan mengenai Output Bidang HAM Pemenuhan dan Perlindungan HAM. “Pelaksanaan penilaian kabupaten/kota peduli HAM mungkin nanti akan turun satu tim dan ditambah staff ahli Menteri”, begitu juga dengan pelibatan penilaian Pelayanan Publik berbasis HAM (P2HAM). Mengenai kiat-kiat strategis dengan kegiatan yang akan dilaksanakan bisa menggunakan aplikasi serta melakukan koordinasi dengan UPT atau Unit Utama mengenai anggaran,” jelasnya

“Tim dari Ditjen HAM juga sudah berkunjung di beberapa UPT yang ada di Jabar, semoga Pelayanan Publik Berbasis HAM bisa meningkat di setiap UPT Kanwil Kemenkumham Jabar,” tambahnya.

Tak lupa Risma mengingatkan “Mohon di sampaikan kepada UPT yang ada di Jabar untuk melakukan persiapan terkait penilaian P2HAM pada bulan September nanti,” ucap Risma sembari menutup kegiatan supervisi.

Selain Sesditjen HAM,  kegiatan ini juga dihadiri Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, beserta Kepala Bidang HAM Hasbullah Fudail, Kepala Subbidang Pelayanan, Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Dani Kusmawan, Kepala Subbidang Dokumentasi dan Informasi Hukum Yuniarti Kurniasari dan pegawai dibagian HAM. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content