Jajaran Pimti Ditjen HAM Turut Meriahkan Pekan Olahraga yang Digelar BPSDM Hukum dan HAM

Bagikan

Depok, ham.go.id – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia (BPSDM Hukum dan HAM) menyelenggarakan pekan olahraga.

Direktur Jenderal HAM didampingi Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Direktur Diseminasi & Penguatan, Direktur Yankomas, Direktur Informasi HAM dan sejumlah pegawai di Lingkungan Direktorat Jenderal HAM mengikuti pembukaan pekan olahraga yang diselenggarakan di lapangan tenis BPSDM Hukum dan HAM tersebut, Jumat (7/8).

Kegiatan pekan olahraga yang diikuti oleh para pimti madya, pimti pratama, dan para pegawai Kementerian Hukum dan HAM ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Menandai dibukanya pekan olahraga, ratusan balon diterbangkan tinggi ke udara.

Seusai pembukaan, para pimpinan tinggi dan pegawai tampak mengikuti atau menyaksikan pertandingan sejumlah cabang olahraga yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Tidak terkecuali Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi. Tampil kaos berwarna biru, Direktur Jenderal HAM turut serta dalam pertandingan eksebisi tenis meja. Dalam pertandingan di atas meja biru pagi ini, Direktur Jenderal HAM menjajal kemampuan fisiknya di BPSDM.

Selepas pertandingan, Direktur Jenderal HAM berpesan agar para pegawai Direktorat Jenderal HAM untuk terus menjaga kesehatan fisik di era new normal. ” Karena Olah raga juga turut menguatkan imun kita agar virus tidak mudah menyerang tubuh,” jelas Mualimin pada tim Humas. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content