Ditjen HAM Bergegas Lakukan Penyusunan Aksi HAM K/L Tahun 2021

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM bergegas lakukan penyusunan Aksi HAM Kementerian dan Lembaga tahun 2021 bersama dengan seluruh anggota Sekretariat Bersama RANHAM (Setber RANHAM), Selasa (28/7).

Dalam rangka mempertajam muatan aksi HAM, Ditjen Ham menyelenggarakan rapat yang mengundang sejumlah K/L terkait di ruang rapat utama Ditjen HAM. Melalui Direktorat Kerja Sama HAM berkesempatan Kasubdit Kerja Sama Dalam Negeri Wilayah I, Ruth Marshinta, mewakili Direktur Kerja Sama memimpin agenda rapat dengan menyampaikan draft matriks aksi HAM yang sebelumnya telah disusun bersama tim Setber RANHAM.

Ruth menjelaskan kelompok sasaran beserta sasaran strategis yang perlu untuk dicapai tahun mendatang dalam aksi HAM. Dalam forum tersebut, para peserta rapat memberikan komentar terkait draft matriks yang telah disusun oleh tim setber RANHAM.
Masukan demi masukan dari K/L dicatat oleh tim Setber RANHAM guna memperkuat muatan aksi HAM. Tidak jarang terdapat silang pendapat untuk menyempurnakan draft yang mewarnai forum rapat tersebut. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content