Perhatikan Pelayanan Kaum Rentan, Kakanwil : Kami Punya Motto, KAMI PASTI MELAYANI, BERSIH TANPA DISKRIMINASI

Bagikan

Wonosobo, ham.go.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi menegaskan bahwa dirinya beserta jajaran menentang keras adanya diskriminasi terhadap pemberian layanan bagi siapapun.

Hal itu diungkapkannya kepada Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Apatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Diah Natalisa yang berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, Selasa (21/07).

Dalam forum semi formal yang juga dihadiri Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wonosobo, Kakanwil mengatakan, salah satu upaya merealisasikan itu adalah dengan menggaungkan motto anti diskriminasi.

“Kami mempunyai motto “Kami Pasti Melayani Bersih Tanpa Diskriminasi. Ini kami gaungkan ke seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng”, ujarnya saat memberikan prakata.

“Harapannya tentu, dengan semangat ini, kami memberikan pelayanan prima, tanpa diskriminasi,” lanjutnya.

Mantan Kakanwil Sulawesi Selatan itu juga menjelaskan bahwa semua UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng sedang bersemangat melakukan perubahan.

“Saat ini, seluruh UPT di Jawa Tengah bergerak bersama-sama. Bekerja bersama-sama untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat”, lanjutnya.

Kegiatan yang digelar di aula Kanim Wonosobo itu juga dihadiri para Kepala Divisi dan Kepala UPT se Eks Karesidenan Kedu.

Sebelumnya, Deputi Bidang Pelayanan Publik terlebih dahulu meninjau fasilitas layanan yang ada di Kanim Wonosobo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content