Wujudkan Pelayanan Publik Berkualitas, Lapas Pekalongan Resmikan Kehadiran Pelayanan Terintegrasi

Bagikan

Pekalongan, ham.go.id – Beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah terus berlomba-lomba mengoptimalkan kinerja dan melakukan perubahan yang dilakukan demi meningkatkan kualitas layanan publik.
Teranyar, giliran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekalongan unjuk gigi. UPT yang dipimpin Agus Heryanto itu, meresmikan Pelayanan Terintegrasi nya hari ini, Selasa (07/07).

Pemotongan rangkaian bunga melati oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Priyadi yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris, Kepala Divisi Pemasyarakatan Meurah Budiman dan Kepala Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi, menandai seremonial peresmian.
Dengan hadirnya fasilitas ini, beberapa layanan Lapas Pekalongan menjadi terpusat. Di sana hadir layanan kunjungan berbasis IT yang bersanding dengan layanan informasi dan pengaduan.

Ada juga layanan khusus kaum rentan, yang memberikan kemudahan bagi manula, ibu hamil/menyusui dan anak-anak.
Selain itu, bagi yang ingin masyarakat mendapatkan informasi tentang hukum dan bermasalah dengan Hak Asasi Manusia, bisa menggunakan fasilitas Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas).
Untuk masyarakat umum, Lapas Pekalongan menyajikan beragam karya warga binaan. Plus, menyediakan pangkas rambut dan pencucian motor.
Semua dilakukan Lapas Pekalongan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content