Direktur Informasi HAM Pimpin Rapat Internal dengan JFU Direktorat Infromasi HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Informasi HAM, Hajerati, pimpin rapat internal dengan JFU Direktorat Infromasi HAM di Ruang Rapat Direktorat Informasi HAM Direktorat Jenderal HAM, Rabu (08/7).

Dalam sambutannya kepada para peserta rapat, Hajerati menyampaikan beberapa nasihat dan wejangan kepada JFU Direktorat Informasi HAM mengenai Pengembangan Talenta, Revolusi Industri 4.0 maupun Corporate University. “Saya yakin JFU Direktorat Informasi HAM ini punya digital talent, itu dikembangkan untuk kepentingan organisasi ini, karena kalian terikat dengan Kementerian Hukum dan HAM. Talenta itu dituangkan di kantor untuk kemajuan Kemenkumham sesuai dengan sumpah pegawai, yakin pasti kedepannya akan lebih baik”, tutur Hajerati.

“Perjalanan kalian (JFU Direktorat Infromasi HAM –red) masih panjang makanya kita ada corporate university di Kementerian Hukum dan HAM, karena pembelajaran itu tidak hanya dalam pembelajaran resmi, diklat, maupun bimtek, tapi pembelajaran itu bisa kita dapatkan dari pengalaman, dengan sharing pengetahuan atau transfer knowledge“, sambung Hajerati memberikan wejangan kepada JFU Direktorat Informasi.

Hajerati juga membentuk Tim Kreatif Direktorat Informasi yang berisi JFU Direktorat Infromasi HAM. Tim Kreatif ini, tutur Hajerati, merupakan wadah penyalur kreatifitas pegawai khususnya di Direktorat Informasi HAM. “Tim Kreatif ini adalah tim yang punya kreatifitas, kreatifitas yang tidak tersalurkan, seperti membuat gambar maupun animasi. Ada talenta-talenta yang terpendam, yang mungkin kita belum bisa gali, kapan, terus bagaimana, sulit menemukan medianya. Dengan Tim Kreatif ini kita kumpul bareng-bareng, sharing atau berembuk antar pegawai”, kata Hajerati menjelaskan tentang Tim Kreatif.

Selain itu, Hajerati menyampaikan nasihat kepada peserta rapat mengenai kedisiplinan, seperti kedatangan pegawai harus tepat waktu ketika WFO (Work from Office). (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content