Tindak Lanjuti Arahan Dirjen HAM, Direktur Informasi HAM Gelar Rapat Internal Terbatas dengan Tim Pengelola JDIH Ditjen HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Menindaklanjuti arahan Dirjen HAM pagi ini dalam Rapat Pimpinan di lingkungan Ditjen Ham, Direktur Informasi HAM, Hajerati memimpin rapat internal terbatas dengan Tim Pengelola JDIH Ditjen HAM di ruang rapat Direktur Informasi HAM, Rabu (24/06).

Dalam memimpin rapat, Hajerati menyampaikan arahan pimpinan dan hasil rapim hari ini, khusus untuk JDIH diharapkan adanya peningkatan pengelolaan sehingga tidak hanya mempertahankan apa yang sudah diraih tapi juga meningkatkan pengelolaan dalam konten tampilan yang lebih segar dengan menyesuaikan “masa” istilah yang bisa digunakan bahasa trendnya mungkin “kekinian”, pungkasnya. Lebih lanjut beliau sampaikan pentingnya ide-ide segar dengan kreativitas bisa menggambarkan pesan yang akan disampaikan kepada masyarakat. Sejatinya publikasi tidak serta merta selalu dalam bentuk baku yang membawa pada suasana sedikit kaku, namum mampu menghadirkan tampilan fresh yang selain dapat membawa pesan yang mudah dan sederhana bisa dapat di cerna atau dipahami publik.

Ke depan beberapa rencana yang disampaikan dalam rapat internal, diantaranya adalah terkait alokasi ruang perpustakaan yang strategis yang diharapkan dapat terwujud, serta gambaran Direktur dalam membentuk wadah Tim kreativitas Ditjen HAM yang dapat mengekspresikan kreasinya, inovasi kreativitasnya dalam pemajuan Ditjen HAM. Turut hadir dalam rapat tersebut tim Humas dan rekan perwakilan Yankommas HAM. (Humas Ditjen HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content