Direktorat Jenderal HAM Kembali Melaksanakan Rapat Pimpinan

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM kembali melaksanakan rapat pimpinan, Selasa (16/6). Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, memimpin rapat yang dihadiri para pimti pratama dan pejabat administrator tersebut.

Dalam rapat pimpinan yang rutin diselenggarakan seminggu sekali, pada kesempatan ini membahas percepatan pengalihan menuju jabatan fungsional (JF) perkembangan Pos Yankomas, hingga capaian kinerja beserta penyerapan anggarannya.

Meski kegiatan ada di ruang rapat Direktur Jenderal HAM, namun tetap berjalan dengan mengutamakan protokol kesehatan. dr. Yenni bahkan melakukan pengecekan kesehatan kepada setiap peserta rapat.

Berkenaan Pos Yankomas, Mualimin menginstruksikan Direktur Yankomas untuk mengevaluasi pelaksanaan Pos Yankomas di UPT selama ini. Menurutnya, Pos Yankomas ke depan harus mampu menjaring lebih banyak pengaduan HAM dari masyarakat.Bahkan ada harapan ke depannya mampu dibangun jejaring stakeholder untuk dapat menerima layanan pengaduan masyarakat.

Sementara itu terkait dengan percepatan pengalihan menuju JF Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, RR. Risma Indriyani menyampaikan pihaknya diminta paling lambat mengirimkan pengajuan JF ke Biro Kepegawaian pada 30 Juni 2020. Karenanya, Ia meminta Kabag Kepegawaian menginventarisir data-data kepegawaian dan berkoordinasi lebih lanjut dengan para pejabat dan pegawai dalam penentuan JF ke depan.
Rapat yang kemudian juga berlanjut dengan laporan paparan dari Direktur Informasi HAM, dan jajarannya terkait rencana persiapan penilaian pelaksanaan dan tata kelola JDIH Ditjen HAM dalam waktu dekat oleh JDIH pusat.(Humas Ditjen HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content