Pisah dengan Senyum dan Kenangan Indah, Sambut dengan Semangat dan Harapan Baru

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – “Pisah dengan Senyum dan Kenangan Indah
Sambut dengan Semangat dan Harapan Baru”… demikian kira-kira pemaknaan acara Serah Terima Jabatan sekaligus pisah sambut pagi hari ini, di Ruang Rapat Utama Direktorat Jenderal HAM Rabu (3/6).

Serah Terima Jabatan Direktur Informasi dari Salahudin yang memasuki masa Purnabhakti kepada Hajerati sebagai Direktur Informasi HAM yang baru. Acara yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing serta penggunaan masker dalam ruangan dihadiri secara terbatas oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Ketua Dharma Wanita Ditjen HAM serta pengurus dan beberapa perwakilan dari Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Direktorat Jenderal HAM.

Satu tahun lima bulan Salahudin memimpin Direktorat Informasi HAM. Salahudin yang telah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara selama 32 tahun mengucapkan perpisahan pada Direktur Jenderal HAM dan jajaran.
Salahudin menyampaikan permohonan maaf jika ada yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Direktur Informasi HAM. Salahudin berpesan khususnya bagi pejabat dan pegawai Direktorat Informasi HAM untuk terus mendukung Direktur Informasi yang baru ke depannya.

Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, dalam kesempatannya memberikan pesan khusus dengan mengingatkan pentingnya menyadari waktu sebagai hal yang tidak bisa dibendung. “Manakala menjabat kita harus sadar bahwa itu akan berakhir…Pensiun itu suatu hal yg pasti kita hadapi,” ucap Mualimin.
Direktur Jenderal HAM mendoakan agar Salahudin memiliki umur panjang dan sehat selalu dalam menjalani masa purnabaktinya.
Mualimin juga menyambut baik kedatangan Direktur Informasi HAM, Hajerati, dan mengucapkan selamat bergabung di Direktorat Jenderal HAM yang merupakan separuh nafas Kementerian Hukum dan HAM.
Mualimin menggambarkan bahwa ke depan tugas sebagai Pimpinan Tinggi Pratama di Ditjen HAM harus selalu siap manakala mendapatkan tugas “Akap” lintas provinsi demikian sebutan kelakar Mualimin.

Masih dalam rangkaian acara pisah sambut, Hajerati menyampaikan pidato perdananya selaku Direktur Informasi HAM, Hajerati meminta dukungan Direktur Jenderal HAM beserta jajaran dalam menjalakan tugasnya ke depan.

Selamat menjalani masa Purnabakti Bapak Salahudin. Dan selama bergabung ibu Hajerati di Direktorat Jenderal HAM. (Humas Ditjen HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content