Direktorat Jenderal HAM Bergegas Meraih WBK/WBBM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktorat Jenderal HAM bergegas meraih WBK/WBBM. Sehubungan dengan itu, diadakan rapat persiapan evaluasi PMPRB dan Satker Menuju WBK/WBBM Kamis, (28/5). Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat utama Direktorat Jenderal HAM tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal HAM beserta tim Pokja Reformasi Birokrasi. Dalam pelaksanaan rapat tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol pencegahan penyebaran covid 19, yaitu menjaga posisi duduk melalui physical distancing dan menggunakan masker.

Dalam arahannya, Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, meyakini bahwa Direktur Jenderal HAM PASTI sanggup meraih predikat WBK/WBBM. Hal ini mengingat, tutur Mualimin, meski Direktorat Jenderal HAM memiliki layanan publik tapi peluang untuk adanya catatan nyaris tidak ada.

Meski demikian, Mualimin mengingatkan bahwa data dukung berkenaan dengan evaluasi Zona Integritas perlu untuk dipersiapkan dengan baik. Lebih lanjut, Mualimin menginstruksikan agar jajaran tim pokja untuk segera mempersiapkan kelengkapan administrasi yang diperlukan. “Jangan sampai kita tidak dapat (WBK/WBBM)” pesan Direktur Jenderal HAM.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Kerja Sama Bambang Iriana Djajaatmadja melaporkan bahwa akan ada evaluasi satuan kerja berpredikat menuju WBK/WBBM. Untuk Direktorat Jenderal HAM, Bambang menyampaikan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2020 di auditorium Inspektorat Jenderal KemenkumHAM.
Bambang yang juga merupakan ketua tim pokja penguatan organisasi mengungkapkan evaluasi menggunakan metode wawancara. “Wawancara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan komitmen dan pemahaman pimpinan serta pegawai terkait program zona integritas, kualitas penerapan komponen pengungkit serta ketersediaan data dukung dan inovasi-inovasi yang telah dilaksanakan oleh unit kerja,” ujar Bambang. (Humas Ditjen HAM)

#KumhamPasti
#DitjenHAM
#WBKWBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content