Sekretaris Ditjen HAM Hadir dalam Acara Pelaksanaan Serah Terima Jabatan 4 Kepala Kantor Wilayah

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Hadir dalam acara Pelaksanaan Serah Terima Jabatan 4 Kepala Kantor Wilayah yang di pimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, RR. Risma Indriyani turut memberikan ucapan Selamat kepada empat Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Rabu(27/5). Acara Sertijab yang dilaksanakan di Graha Pengayoman dihadiri sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama dan disiarkan secara live melalui streaming:
http://live.kemenkumham.go.id

Dalam sambutannya, Sekjen KemenkumHAM menyampaikan bahwa setiap jabatan yang diemban merupakan amanah. Karena itu, Bambang berpesan dalam menjalankan tugas harus dengan baik dan sungguh-sungguh. “Sehingga kita dapat mewariskan karya yang baik kepada generasi penerus berikutnya,” imbuh Bambang.

Bambang menyatakan kepala kantor wilayah merupakan representasi KemenkumHAM di daerah. Ia meminta para kakanwil yang sertijab hari ini mampu menjalin koordinasi yang baik dengan para stakeholder di daerah. “Hal ini agar pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM berjalan dengan baik di daerah,” ucap Sekjen KemenkumHAM.

Sebagai informasi, keempat kakanwil yang melaksanakan sertijab pada kesempatan ini adalah Liberti Sitinjak sebagai Kakanwil KemenkumHAM DKI Jakarta, Imam Suyudi sebagai Kakanwil KemenkumHAM Jawa Barat, Andika Dwi Prasetya sebagai Kakanwil KemenkumHAM Banten, dan Imam Jauhari sebagai Kakanwil Bengkulu. (Humas Ditjen HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content