Halal Bi Halal dan Silahturahmi Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM beserta Jajaran Pimti Pratama Direktorat Jenderal HAM mengikuti acara halal bi halal dan silaturahmi keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (26/5). Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.

Pada kegiatan yang diikuti oleh seluruh jajaran Pimti Madya dan Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tersebut, Yasonna mengungkapkan kebanggannya atas pelaksanaan halal bi halal tahun ini meski diselenggarakan secara virtual. Menurut Yasonna halal bi halal merupakan momen untuk saling memaafkan dan introspeksi diri.
“Mudah-mudahan dengan kita saling ikhlas memaafkan jalan kita di hari-hari berikutnya menjadi lebih ringan sehingga kita bisa lebih produktif dan inovatif dalam memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Yasonna.

Menteri Hukum dan HAM juga menyinggung mengenai beragam kebijakan serta protokol kesehatan yang diterbitkan pemerintah baik pusat maupun daerah selama masa pandemi covid-19 dua bulan ke belakang. “Hal ini tidak lain adalah upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan keluarga, lingkungan kerja, maupun masyarakat,” ucap Yasonna.

Selanjutnya Yasonna menyapa setiap Pimti Madya yang hadir melalui halal bi halal virtual tersebut. Menkumham juga memperkenankan para pimti madya untuk saling bertegur sapa. Dalam kesempatan itu, Direktur Jenderal HAM menyatakan komitmen jajarannya untuk melaksanakan arahan Menteri Hukum dan HAM terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan selama menjalankan tugas.

Yasonna mengajak seluruh pejabat dan pegawai untuk mengambil hikmah dengan adanya pandemi covid-19. “Bahwa kita adalah manusia ciptaan Tuhan yang maha kuasa, mahluk yang lemah tidak ada yang dapat kita sombongkan di hadapan-Nya,” tutur MenkumHAM.

“Mengakhiri sambutan, Saya mengucapkan selama hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Yasonna. (Humas Ditjen HAM)

#KumhamPasti
#DitjenHAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content