Wawancara Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Wawancara Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM hari pertama dimulai, Rabu (13/5). Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi, beserta seluruh anggota tim panitia seleksi mewawancarai puluhan calon pimpinan tinggi pratama.

Berlokasi di ruang kerjanya, Direktur Jenderal HAM mewawancarai para calon kepala divisi administrasi dan pelayanan hukum secara daring. Pada kesempatan itu, Mualimin menguji pengetahuan para calon pimpinan tinggi pratama dengan beragam pertanyaan.

Pada hari ini Direktur Jenderal HAM mewawancarai 18 peserta. Wawancara menyita waktu kurang lebih selama enam jam mulai dari pukul 09:00 s.d. 15:00 WIB. Selanjutnya, sebagaimana telah dijadwalkan, tim panitia seleksi JPT Pratama akan melakukan kegiatan serupa selama dua hari mendatang.
Sehari sebelumnya, Tim Pansel, yang terdiri dari sejumlah pimti madya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan profesional, menyelenggarakan rapat persiapan wawancara JPT Pratama. (Humas Ditjen HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content