Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal HAM dan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM berkesempatan menjadi saksi dalam Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, yang dilaksanakan di Graha Pengayoman tersebut dan di pimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM. Upacara Pelantikan yang digelar dengan tetap memperhatikan Protokol Pencegahan Covid-19, yakni physical distancing, berjalan secara khidmat, Senin (4/5)

“Pentingnya Peran Kehumasan sebagai Jembatan Informasi bagi Organisasi” menjadi salah satu amanat yang disampaikan dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, dalam acara Pelantikan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, meminta para pimti yang baru dilantik untuk memahami pentingnya jabatan strategis yang diemban. Karena itu, Yasonna menekankan bahwa integritas harus dikedepankan. “Sebagai pejabat publik saudara harus peka dan sensitive terhadap kondisi saat ini. Jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan, setiap penyimpangan cepat atau lambat akan terbaca dan diketahui oleh publik,” kata Yasonna

Selain itu, Yasonna juga menyinggung pentingnya peran kehumasan bagi Kementerian Hukum dan HAM. Ia berharap kerja-kerja yang telah dilakukan jajarannya mampu tersampaikan dengan baik kepada khalayak.

“Berdayakan kehumasan pada setiap satuan kerja, baik ditingkat pusat maupun wilayah di seluruh satuan kerjadan tingkatkan sinergitas informasi antar unit kerja agarmampu menjadi jembatan informasi yang baik bagiorganisasi,” imbuh Yasonna

Sebagai Informasi, dalam kesempatan pagi ini ada tiga orang pimpinan tinggi madya yang dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM yaitu Jhoni Ginting sebagai Direktur Jenderal Imigrasi; Reynhard S.P. Silitonga selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan; dan Andap Budhi Revianto sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Sebelumnya, Jhoni Ginting sempat menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Adapun Andap Budhi dan Reynhard merupakan merupakan perwira tinggi dari korps kepolisian RI.

Ditjen HAM turut mengucapkan:

“Selamat atas di lantiknya”

Inspektur Jenderal,
Andap Budhi Revianto

Direktur Jenderal Imigrasi,
Jhoni Ginting

Direktur Jenderal Pemasyarakatan,
Reynhard S.P. Silitonga

serta Para Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Hukum dan HAM.

#KumhamPasti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content