“Tak Kenal maka Tak Sayang”, Mengenal Dekat dengan ASN 2019 Direktorat Jenderal HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Dirjen HAM dan Para Pimpinan Tinggi Pratama mempersilahkan para perwakilan ASN di unit penempatannya untuk menyampaikan kesan dan pesan Ditjen HAM dan harapannya ke depan dalam acara tasyakuran ASN 2019 Direktorat Jenderal HAM, Selasa (10/3) di ruang rapat Utama Direktorat Jenderal HAM. Acara yang terselenggara dari ASN dan untuk ASN ini di inisiasi oleh ASN 2019, seperti tahun-tahun sebelumnya acara tasyakuran memang di selenggarakan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan mengguyubkan suasana di lingkungan Ditjen HAM.

Sejumlah perwakilan ASN 2019 di masing-masing unit eselon II (sesuai penempatannya) dipersilahkan menyampaikan apapun yang mereka rasakan selama setahun berjalan menjadi seorang CASN sampai menjadi ASN 2019 baik pengalaman dan kesan selama menjalani masa CASN di Direktorat Jenderal HAM bahkan harapan ke depan untuk Ditjen HAM. Tidak hanya bercerita tentang hal-hal yang melulu serius, beberapa candaan yang disajikan para perwakilan ASN 2019 yang maju ke depan membuat riuh tawa ruang rapat utama Direktorat Jenderal HAM.

Usai menyampaikan pengalaman dan kesan para ASN 2019, acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Direktur Jenderal HAM. “Saran Saya untuk ASN yang baru diangkat agar bekerja dengan bagus, baik dan tidak usah neko-neko,” ucap Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi di hadapan 50 ASN 2019 yang hadir pagi ini.

Lebih lanjut, Mualimin juga berpesan agar para ASN 2019 agar selalu bersyukur atas rezeki yang diterima. Selain itu, Direktur Jenderal HAM mengingatkan pula agar mereka untuk tidak malas dalam bekerja seperti datang siang hari ke kantor. “Terakhir, tolong jaga harmoni antara sesama pegawai. Saya tidak mau dengar ada ribut-ribut antar pegawai,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, RR. Risma Indriyani menyampaikan agar para ASN 2019 untuk tidak sungkan melaporkan sarana dan prasarana yang masih perlu ditingkatkan oleh Sekretariat. “Alhamdulillah, Saya di sini merasa bangga dan berterimakasih bahwa kita di Direktorat Jenderal HAM, yang dibangun adalah rasa kebersamaan,” pungkas Risma.

Kegiatan ditutup dengan acara makan bersama Direktur Jenderal HAM, Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh pegawai Direktorat Jenderal HAM. (Humas Ditjen HAM)

 

Skip to content