Pimpin Rapat Kerja Ditjen HAM, Direktur Jenderal HAM Tegaskan Percepatan Pemenuhan Janji Kinerja di Ditjen HAM

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Pimpin Rapat Kerja Ditjen Ham, Direktur Jenderal HAM, Mualimin Abdi tegaskan percepatan pemenuhan Janji Kinerja di Ditjen HAM. (13/01)

Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi, memimpin rapat pimpinan di awal tahun 2020 untuk segera penuhi “Janji Kinerja” menyesuaikan target kinerja tahun 2020 yang telah dirumuskan oleh Ditjen HAM. Rapat yang dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama beserta Pejabat Administrator di lingkungan Ditjen HAM.

Dalam arahannya, Mualimin tegaskan untuk percepatan progress target kinerja dengan menyesuaikan “Janji Kinerja” Kementerian Hukum dan HAM. Pembahasan yang mengupas diantaranya adalah untuk lebih memperkuat team work dalam upaya mewujudkan good governance, utamanya dalam hal ini di Ditjen HAM adalah bagaimana Pelayanan Publik yang berkeadilan untuk memperhatikan “keramahtamahan (Hospitality) dalam pelayanan masyarakat” sebagaimana disebutkan dalam Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM. Hal lain yang menjadi perhatian juga adalah target untuk implementasi Pos Yankommas di UPT kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia.

Dalam rapat juga disampaikan dari masing-masing Unit Pimpinan Tinggi Pratama di Ditjen HAM terkait capaian kinerja dan target kinerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini. (Humas Ditjen HAM)

Skip to content