Apel Komitmen Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi, beserta jajarannya turut serta dalam Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2020 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yassona H. Laoly disaksikan oleh Ketua Ombudsman, Amzulian Rifai dan Ketua KPK, Firli Bahuri bertempat di Lapangan Upacara Kemenkumham. (06/01)

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Para Kakanwil dan Perwakilan dari Kanwil DKI Jakarta dan Banten serta disaksikan oleh seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham secara streaming.

Ketua KPK, Firli Bahuri dalam sambutannya mengapresiasi Kemenkumham dalam pen gucapan janji kinerja, “saya juga berharap agar Kemenkumham bebas dari KKN untuk menuju WBK dan WBBM di seluruh Kemenkumham pusat maupun kantor wilayah,” ungkapnya.

Dermikian juga dengan Ketua Ombudsman “tidak semua Kementerian mau melakukan Janji Kinerja, semoga dengan ini bisa membuat ASN Kemenkumham semakin peduli dalam melayani masyarakat,” ungkapnya dalam sambutan.

Menteri Hukum dan HAM juga menyampaikan dalam arahannya agar setiap ASN harus melaksanakan janji kinerja dengan baik ditambah dengan integritas. “saya ingin tahun 2020 Kemenkumham semakin baik dan semakin banyak unit kerja yang masuk dalam kategori WBK dan WBBM,” ungkapnya. (Humas Ditjen HAM) 

Skip to content