Kadiv Yankumham Hadiri Kegiatan Fasilitasi RANHAM Kabupaten Karo Tahun 2019

Bagikan

Karo, ham.go.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Sutrisman yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agustinus Pardede yang didampingi oleh Kasubbid Pemajuan HAM, Desni Manik memenuhi undangan sebagai Narasumber pada Kegiatan Fasilitasi RANHAM di Kabupaten Karo Tahun 2019, Kamis (14/11).

Dalam paparannya, Kadiv. Yankumham menyampaikan bahwa penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM bukanlah sebagai tujuan utama, melainkan yang paling penting ialah bagaimana Pemerintah Kabupaten Karo dapat berkomitmen mewujudkan Penghormatan, Perlindungan, Pemajuan, Penegakan, dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia (P5 HAM) bagi warganya, sesuai dengan regulasi perundang-undangan yang berlaku.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Kabupaten Karo, Mulianta Tarigan. (Humas Kanwil Sumut)*

(*Sumber: https://sumut.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/3839-kadiv-yankumham-hadiri-kegiatan-fasilitasi-ranham-kabupaten-karo-tahun-2019 )

Skip to content