Matangkan Persiapan Hari HAM Sedunia, Kanwil Kemenkumham Jabar Gelar Rapat dengan Pemprov Jawa Barat

Bagikan

Bandung, ham.go.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat Pagi ini (Rabu, 30/10) menggelar Rapat Dalam Rangka menyambut Hari HAM sedunia yang rencananya akan dipusatkan di Jawa Barat. Acara dibuka oleh Penjabat Setda Prov. Jawa Barat dan dihadiri Kepala Biro Hukum Pemprov Jawa Barat beserta jajarannya, Kepala Dinas Perhubungan Pemprov Jawa Barat, Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Kabag Hukum Kota Bandung beserta jajarannya.

Rapat pagi ini membahas beberapa hal terkait HAM yaitu : 1 Penyerahan Penghargaan Kab/Kota Peduli HAM, 2. Jamuan Makan Malam Gubernur Jawa  Barat, 3. Seminar HAM yang terdiri dari  : A. Seminar HAM, B. Pameran HAM, 3. Rapat Teknis Pelaporan Aksi HAM di 5 (lima) daerah.

Tema yang diusung pada Peringatan Hari HAM se-Dunia pada Tahun 2019 atau yang ke-71 kali ini adalah  “Pelayanan Publik Yang Berkeadilan”. Perigatan ini akan diupayakan lebih menonjolkan keberadaan 4 kelompok rentan 1. Pencegahan Kebencian dan Hoax, 2. Anak-anak,  3. Wanita, dan 4.Penyandang Disabilitas . (red/foto : Dni).

(*Sumber: https://jabar.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/matangkan-persiapan-hari-ham-sedunia-kanwil-kemenkumham-jabar-gelar-rapat-dengan-pemprov-jawa-barat )

Skip to content