Masih dalam Rangkaian Perayaan HDKD 2019, Dirjen HAM beserta Pimti Meriahkan Jalan “PASTI” Sehat Kemenkumham

Bagikan

Jakarta, ham.go.id – Dirjen HAM, Mualimin Abdi beserta segenap pejabat dan pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal HAM mengikuti kegiatan jalan santai, Minggu (27/10). kegiatan bertajuk Jalan PASTI Sehat tersebut merupakan rangkaian dari perayaan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2019.

Kegiatan jalan santai ini tidak hanya diikuti oleh para pimti madya dan pratama tetapi juga para pejabat dan pegawai di 11 unit utama dan kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Banten. Berdasar penuturan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten selaku ketua panitia jalan PASTI Santai, Imam Suyudi, ditargetkan kurang lebih 1000 orang hadir di kantor pusat dalam rangka memeriahkan rangkaian perayaan HDKD 2019 tersebut.

Selain untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, Jalan PASTI Sehat bertujuan untuk mempererat silaturahmi di antara pejabat dan pegawai di lingkungan kemenkumham. Di Selasar Direktorat Jenderal AHU, Sekjen Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto berkesempatan membuka kegiatan.

Pejabat dan Pegawai Ditjen HAM tampak kompak berseragam olahraga dengan warna biru muda. Beserta para peserta lainnya, pejabat dan pegawai Ditjen HAM menempuh jarak 3.5 KM pada rute Jalan PASTI Sehat tersebut. Usai menempuh perjalanan yang cukup melelahkan para peserta jalan santai disuguhi kuliner yang telah disediakan panitia. Tidak lupa, panitia juga menyiapkan door prize dan biduan untuk menghibur para peserta yang telah tiba di Lapangan Merah. (Humas Ditjen HAM)

 

Skip to content