Persiapan Hari HAM, Sekretaris Ditjen HAM dan Direktur Kerja Sama HAM Selenggarakan Rapat Koordinasi dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat

Bagikan

Bandung, ham.go.id – Dalam rangka persiapan peringatan Hari HAM, Sekretaris Ditjen HAM dan Direktur Kerja Sama HAM beserta jajaran menyelenggarkan rapat koordinasi dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Rabu (16/10). Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Kepala Kanwil Jabar tersebut turut mengundang pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sekretaris Ditjen HAM, RR. Risma Indriyani, berharap dengan semakin dekatnya tanggal 10 Desember persiapan penyelenggaraan hari HAM sudah kian matang. Risma yang juga merupakan ketua panitia Hari HAM mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Hari HAM akan mengundang banyak pejabat dan para kepala daerah.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Kerja Sama HAM, Bambang Iriana Djajaatmadja, menyampaikan mengenai perkembangan verifikasi Kabupaten Kota Peduli HAM (KKPHAM) pada Kepala Kanwil Kemenkumham dan pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Bambang menuturkan pelaksanaan KKPHAM telah lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.
Dengan ini disampaikan, hari HAM sedunia jatuh setiap tanggal 10 Desember pada tahun ini akan dilaksanakan di “Kota Kembang”. (Humas Ditjen Ham/Dok/Asri)

Skip to content